MELILEA PELOPOR GAYA HIDUP ORGANIK

Tersedia paket-paket organik yang disesuaikan kebutuhan keluarga Anda, harga paket mulai Rp. 862 ribu saja.

1. Paket Sehat
2. Paket Cantik
3. Paket Langsing
4. Paket Penyembuhan


Lihat testimoni-testimoni pengguna produk yang lengkap di sini

Hubungi email:

mbaudith@yahoo.com atau 08881048422

Dengan detoksifikasi melilea juga membantu mereka yang mengalami komplikasi penyakit kronis seperti diabetes, lupus, glukoma, maag, haid tak lancar,kanker,brochitis,gondok,menopause,tumor, stroke,darah tinggi, kolesterol, obesitas, jantung, mioma, kista, wasir,flu dan sinusitis,rambut rontok, penyakit kulit dan pecandu rokok dan obat terlarang dsb... silahkan konsultasi melalui kontak diatas.

MELILEA ORGANIK MAKANAN ORANG SEHAT

> Terapi Berpuasa
> Mengaktifkan Sel-Sel
> Menguatkan Sistem Endoktrin
> Membersihkan Toksin Tubuh
> Menyeimbangkan Nutrisi Dalam Tubuh
> Memperkuat Metabolisme
> Melangsingkan Badan
> Memperkuat Sistem Pertahanan
> Mencegah Datangnya Penyakit Modern
> Meningkatkan Fungsi Fisiologis

Minggu, 07 November 2010

MELILEA Advance Toning System


Satu lagi lahir teknology perawatan kecantikan terbaik dan terbaru yang di persembahkan MELILEA International. Ia dapat memberikan hasil yang dapat di lihat secara Visual dalam waktu yang sangat singkat ketika anda melakukan Senam Muka melalui titik akupuntur di wajah anda dengan menggunakan Advance Toning System.

Ya..! anda tidak perlu lagi menghabiskan biaya untuk pergi kesalon atau operasi bedah pelastik dan mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk merawat wajah anda agar selalu tampak awet muda dengan kulit wajah yang sangat kencang dan cantik.

Luangkan waktu anda hanya 10-15 menit setiap hari untuk mendapatkan hasil yang sangat memuaskan

..”Demo kan sisi sebelah wajah anda dengan menggunakan Produk ini, hanya dalam waktu 15 menit anda bisa lihat perbedaan yang luar biasa..” Cara Kerja MELILEA ADVANCE TONNING SYSTEM ?
Produk ini menggunakan teknologi MikroArus yang mengalirkan arus lemah dan menggetarkan ke dalam kulit untuk menghasilkan ritma pengecutan dan pengenduran otot. Pengecutan dan pengenduran otot yang berulang-ulang adalah cara yang sangat berkesan untuk memberikan excersise, menguatkan, mengencangkan dan memulihkan otot yang tidak segar dan melar pada wajah anda.

Struktur otot muka terdiri daripada dua lapisan otot. Lapisan atas sangat berperan aktif dalam pergerakan muka dan raut wajah, lapisan bawah menentukan keseluruhan bentuk wajah. Dengan usia yang meningkat, aktifitas otot muka bagian bawah mulai menurun, menyebabkan terganggunya cadangan darah pada kedua lapisan otot, seterusnya mengakibatkan cadangan nutrisi dan oksigen yang tidak mencukupi dibandingkan tahap yang biasanya di perlukan. Hasilnya Kulit muka tidak mendapatkan cadangan yang diperlukan dan mulai kehausan oksigen. Rangsangan dari MikroArus menyenamkan dan merangsangkan otot muka di lapisan bawah. Ini akan mengembalikan semua otot dan meremajakan wajah dan akan tampak lebi kencang dan elastis. Kulit menjadi semakin cerah dan berseri, tidak lagi kusam dan kering. Otot yang melar juga akan semakin berkurang dan garis bentuk wajah tampak lebih cantik.

Selain itu, MikroArus juga menstimulasi berbagai titik akupunktur pada wajah. Titik-titik ini telah lama di perkenalkan di Timur sebagai titik “remaja” untuk membekalkan penampilan yang lebih sehat dan penuh keremajaan. PERBANDINGAN ANTARA (Salon – Advance Toning System & Pembedahan) Perbandingan Alat standar Salon Melilea ATS Pembedahan Ukuran Memerlukan peralatan besar dan mahal Kecil dan dapat dipegang Tidak ada Dikendalikan Oleh Ahli Aestetik atau kecantikan yang terlatih Anda sendiri dan sangat menyenangkan Pakar bedah plastik Biaya Mahal Sangat terjangkau Sangat mahal Hasil Tergantung alat dan ahli kecantikan Hasil sangat berkesan dan terlihat langsung setelah beberapa sesi saja Kelihatan dibuat-buat dan efek sampingnya Waktu yang diluangkan Sangat lama 10-15 menit Masa penyembuhan yang lama

Tanya Jawab MELILEA Advanced Toning System (ATS)

1.Apakah saya akan merasakan kejutan setruman listrik pada saat menggunakan alat ini?
Sama sekali tidak. Anda hanya akan merasakan sedikit getaran, namun jika getaran tersebut masih menimbulkan rasa ketidaknyamanan, segera turunkan frekwensi alat ini. Istilah "Tidak Ada Sakit Tidak Mendapatkan Hasil" tidak berlaku pada penggunaan alat ini.

2. Apa yang akan saya rasakan?
Beberapa orang akan merasa seperti sensasi getaran. Namun sebagian besar orang akan merasakan relax dan nyaman.

3. Apakah alat ini aman untuk digunakan?
Tentu saja. Alat ini hanya menggunakan kekuatan baterai 9V dan sangat aman digunakan.

4. Seberapa cepat saya dapat melihat hasilnya pada wajah saya?
Beberapa orang akan langsung melihat hasilnya kali pertama penggunaan. Yang lainnya mungkin baru melihatnya setelah 3 atau kali ke 4 penggunaan. Yang terpenting adalah hasil penggunaan rutin dari alat ini akan mengencangkan otot wajah dan kulit anda.

5. Berapa lama hasil ini akan tetap saya rasakan?
Menggunakan MELILEA Advanced Toning System diibaratkan anda menikuti program olah raga wajah. Untuk hasil terbaik, olah raga harus dilakukan secara rutin dan dalam jangka waktu yang panjang agar anda dapat terus mempertahankan kemudaan dan kecantikan anda.

6. Apakah ada garansi untuk alat ini?
Garansi material (Spare-part) akan diberikan selama 1 tahun dari tanggal pembelian - terkecuali untuk Baterai didalamnya.

Bisnis Organik dan Konsultasi Kesehatan dan Kecantikan
Tips Hidup Sehat sehat langsing
0818678664

1 komentar: